Hadapi Everton, Arsenal Berpeluang Mencapai Empat Besar Musim Ini

prediksi lengkap Arsenal vs Everton

Arsenal merupakan tim yang berpeluang besar bertengger di peringkat empat besar di klasemen atas Liga Inggris musim ini. Hal ini dikarenakan, mereka sudah mencatatkan tujuh kemenangan dari sembilan laga yang sudah dimainkan.

Akan tetapi, Arsenal masih mendapat kendalan dalam tiap laga tandang tim, karena hanya sukses mencapai kemenangan di lima laga dari 14 laga tandang tim. Pastinya, posisinya di empat besar sewaktu-waktu akan dilampaui Tottenham Hotspur, Chelsea atau Manchester United yang sudah berada di bawah ini, jika tim ini gagal melawan Everton nantinya.

Everton sendiri berada dalam kondisi yang cukup baik. Perlahan tim ini dapat mencuri poin dan kini semakin dekat ke klasemen atas Liga Inggris musim ini. Saat ini, tim ini berada di posisi ke-10 setelah membukukan kemenangan secara berturut-turut selama musim ini. Tim asuhan Marco Silva tersebut sudah memberikan bukti bahwa mereka masih memiliki keunggulan ketika melawan The Gunners, Minggu (7/4) malam WIB.

prediksi lengkap Arsenal vs Everton

Namun, dalam laga Arsenal vs Everton nanti, Yerry Mina akan menjadi satu-satunya pemain yang menepi karena cedera. Sementara the Gunners, akan bermain tanpa Lucas Torreira yang menjalani sanksi. Ada juga Hector Bellerin, serta Danny Welbeck yang menepi dalam laga ini. Grant Xhaka yang sebelumnya menghilang karena cedera paha dan Aaron Ramsey yang juga cedera diprediksi akan kembali tampil di laga Arsenal vs Everton ini.

Tim asuhan Marco Silva ini memang diawalkan kesulitan, karena hanya mencatatkan dua kemenangan di pertengahan musim ini. Laga tersebut ketika mereka menang kontra Chelsea dan menang kontra West Ham United. Silva berharap timnya dapat kemembali menang di laga ini.

Walau begitu, skuad the Gunners juga bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Dalam lini pertahanannya, mereka dapat menekan laju para pemain lawan. Everton harus datang dengan pasukan terbaiknya demi mencetak gol dan serangan panas di lapangan.

The Toffees pastinya akan berjuang keras karena mereka harus mencapai hasil maksimal jika ingin melanutkan persaingan di Liga Inggris musim ini. Dengan begitu, rekor bawah mereka akan segera diperbaiki dan menempati posisi aman di klasemen atas.

Everton sendiri mencatatkan kekalahan dalam empat laga terakhirnya kontra The Gunners. Bahkan  kemasukan sampai 15 gol. Hingga kini, Everton baru mencatatkan dua kemenangan saat berhadapan dengan the Gunners dalam 12 tahun belakangan ini.