Ibrahimovic Masuk Radar Real Madrid

zlatan ibrahimovic 2018

Tak hanya sulit menang, produktivitas kini menjadi masalah besar untuk Real Madrid sepanjang musim 2018/19 ini bergulir. Tim besutan Julen Lopetegui diketahui cuma menorehkan sebiji gol dalam lima pertandingan terakhir.

Karim Benzema sendiri yang sempat tajam pada awal musim kini justru mulai tampil angin-anginan. Gareth Bale? Seperti di tahu winger internasional Wales ini sering dirundung cedera. Sedangkan pemain muda potensial Marco Asensio sejauh ini baru bisa menyumbangkan sebiji gol bagi Los Blancos.

Dengan situasi itu El Real diklaim mengincar sejumlah nama di barisan depan pada jendela transfer musim dingin 2019 mendatang. Satu nama yang ada dalam daftar bidikan ialah striker veteran milik LA Galaxy yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic dinilai menjadi jalan keluar sementara untuk mereka. Pasalnya di Januari nanti kompetisi Major League Soccer tengah libur, oleh karena itu tim raksasa ibukota bisa meminjam Ibrahimovic dari LA Galaxy setengah musim.

zlatan ibrahimovic la galaxy 2018

Setelah menderita cedera, Ibra tak mampu kembali ke punca performanya bersama Manchester United pada musim 2017/18 lalu. Alhasil penyerang berkebangsaan Swedia memutuskan hijrah ke LA Galaxy dan keputusan itu terbukti tepat bagi si pemain.

Sampai detik ini mantan bomber Paris Saint-Germain itu sudah menjalani 26 pertandingan di Major League Soccer. Dalam rentang waktu tersebut Ibrahimovic sangat moncer dengan koleksi 22 gol! Angka yang terbilang wah mengingat usia Ibrahimovic sudah kian menua.

Menurut rumor yang berhembus, kans Los Blancos mempermanenkan Ibrahimovic secara permanen memang kecil. Ibrahimovic masih terikat kontrak bersama LA Galaxy dan sekarang telah menginjak usia 37 tahun. Akan ttapi kontrak pinjaman selama setengah tahun terbuka lebar.

Performa ciamik Ibra di MLS betul-betul membuat para raksasa Eropa tertarik untuk menggunakan servisnya. Tak cuma Madrid, namun bekas klub yang pernah diperkuat oleh Ibra sebelumnya.

AC Milan yang pernah memakai jasa Ibra dari tahun 2011 hingga 2013 berniat meminjamnya. Bahkan ada isu Il Diavolo Rosso telah membuka negosiasi. Disamping itu opsi pinjaman tengah dipikirkan manajemen Manchester United.