Isco Tegaskan Setia Di Real Madrid

isco real madrid 2018

Munculnya berbagai isu terkait kelanjutan kariernya bersama Real Madrid memaksa Isco harus buka suara. Gelandang kelahiran 26 tahun lalu tersebut menyatakan bila dia masih kerasan di Santiago Bernabeu dan berambisi mengamankan trofi lebih banyak lagi.

Rumor soal kepergiannya makin berhembus kencang semenjak Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih baru Los Blancos. Sampai detik ini pemain kelahiran Spanyol baru bermain sekali sebagai starter.

Bukan cuma itu saja, ia menerima perlakuan negatif dari para fans setia Los Merengues. Fakta itu terlihat saat Real Madrid tunduk tiga gol tanpa balas dari CSKA Moscow pada lanjutan Liga Champions Eropa.

Rentetan kejadian itu membuat sosoknya kerap diklaim siap meninggalkan tim raksasa Ibukota Spanyol dan sejumlah klub sudah mengantre mendapatkan tanda tangannya. Akan tetapi ISco pun bicara seraya membantah seluruh isu tersebut.

“Saya merasa senang dengan tahun baru ini,” ujar Isco kepada Deportes Cuatro, seperti yang dikutip dari Metro.

“Saya tidak akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin mendatang, saya bahagia. Sudah pasti saya berharap terus berlanjut bersama Madrid dan memenangi gelar demi gelar,” tandasnya.

Sejumlah rumor akhir-akhir ini menyebutkan Isco sedang dalam bidikan raksasa Premier League Inggris, Chelsea. Bahkan terakhir disebutkan jika klub milik Roman Abramovich itu telah menyodorkan proposal mencapai angka 70 juta euro.

Pihak Si Biru mengandalkan hubungan baik baiknya dengan Rel Madrid di jendela transfer sebelumnya. Kita ketahui bersama bila kedua klub melakukan transaksi yang sama-sama menguntungkan yakni Matteo Kovacic dan Thibaut Courtois.

Akan tetapi permasalahan sekarang bukan Chelsea satu-satunya yang menginginkan servis mantan pemain Malaga itu karena Juventus diklaim juga menginginkannya.