Luka Modric Akui Rindukan Cristiano Ronaldo

Luka Modric

Kali pertama untuk seorang pemain senior yang terkenal dengan kehebatannya dari klub Real Madrid, yakni Luka Modric angkat suara terkait betapa dia merasa kehilangan akan kehadiran mantan rekan setimnya yakni Cristiano Ronaldo.

Los Blancos saat ini memang berada di posisi kurang menyenangkan dan hampir gagal mencapai gelar juara Liga Spanyol musim ini. Mereka kini tertinggal sebanyak 12 poin dari sang juara di musim lalu yakni Barcelona pada LaLiga musim ini.

Barcelona sudah dua kali sukses menekan Real Madrid dalam beberapa hari saja. Laga pertama dilaksanakan dengan skor akhir 3-0 pada putaran kedua babak semi final Copa del Rey, serta laga kedua dengan skor 1-0 pada kompetisi liga domestik hari Minggu lalu.

Luka Modric sendiri mengatakan jika Madrid sebenarnya masih kesulitan dengan perginya pemain andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo. Pemain ini memang memutuskan pindah ke Juventus pada musim panas yang lalu. Walau begitu, jawara Ballon d’Or tersebut masih yakin jika dia mempunyai rekan-rekan tim penyerang yang juga tak kalah hebatnya.

Modric menyampaikan pada jumpa pers jelang laga Liga Champions musim ini, jika dua kekalahan yang mereka rasakan kontra Barcelona memang bukan hal yang mudah untuk dilewati. Akan tetapi, kini tim Los Merengues harus bersiap karena mereka juga akan menjalani laga penting pada minggu ini.

Cristiano Ronaldo

Selain itu, Modric juga menyampaikan jika Cristiano Ronaldo memang pemain yang sangat populer san diinginkan banyak klub karena kehebatannya dalam membukukan 50 gol tiap musimnya, serta hampir sulit mencari pengganti yang bisa sehebat Ronaldo.

Kini, Los Merengues hanya dapat berupaya dengan keras demi mencapai hasil terbaik dalam menciptakan gol dan kemenangan bersama pemain lainnya. Modric memang mengaku kehilnagan, namun dia tidak akan membiarkan perasaannya merusak fokus dan mengganggu persiapan mereka mencapai kemenangan di laga lainnya.

Pemain Timnas Kroasia tersebut memaparkan laga jika sekatinya masalah terbesar dalam timnya kini yakni tidak mampu memainkan peluang yang ada. “Kami berupaya seperti dalam laga Copa del Rey,  kami sejatinya tampil dengan apa yang kami miliki dan terbaik untuk kami. Peluang yang kami dapatkan tidak dapat kami maksimalkan dan Barcelona kembali dengan golnya.”

Dalam laga tersebut, Barcelona menciptakan dua sepakan ke gawang pada laga kedua Copa del Rey dan berbuah menjadi gol. Luka Modric menuturkan jika hal ini dikarenakan kualitas Barca dan ketidaksiapan Real Madrid dalam laga ini.