PSG Siap Bajak Transfer Lorenzo Pellegrini

lorenzo pellegrini as roma 2019

Upaya Manchester United memboyong Lorenzo Pellegrini ke Old Trafford berada dalam ancaman. Tim raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, berniat membajak transfer pemain milik AS Roma tersebut.

Pellegrini sendiri namanya kerap dihubungkan dengan Manchester United dalam satu tahun belakangan ini. Dia diklaim bakal memberikan warna baru di sektor tengah Setan Merah, sampai-sampai Jose Mourinho kala itu ngotot merekrutnya ke Old Trafford.

Akan tetapi setelah Jose Mourinh dipecat beberapa pekan lalu, proses kepindahan Pellegrini terhenti. Hasilnya The Red Devils belum melanjutkan pergerakan untuk merekrut pemain Timnas Italia tersebut.

Dari sumber yang kami dapatkan, MU kini terancam gagal mendapat tanda tangan Pellegrini. Alasannya Les Parisiens kini masuk dalam pengejaran tanda tangan sang gelandang.

Kubu PSG mulai memburu Pellegrini karena mereka bakal ditinggal Adrien Rabiot. Pemain berambut kribo berusia 23 tahun lalu tersebut tak ingin memperpanjang kontrak di Parc des Princes yang habis pada musim panas mendatang.

PSG merasa bahwa ada banyak kemiripan pada gaya bermain pellegruni dengan Rabiot, hasilnya mereka bakal berupaya mendaratkan sang gelandang muda Paris.

Masih dalam laporan serupa disebutkan bila PSG seris pada ketertarikan mereka terhadap Pellegrini. Klub arahan Thomas Tuchel bersedia membayar klausul transfer sang gelandang dalam waktu dekat.

Perlu kalian tahu jika Pellegrini masih memiliki kontrak bersama tim raksasa Ibukota sampai tahun 2021 dan dia punya klausul penjualan senilai 30 juta euro.

Harga itu dirasa PSG tak terlalu berat sehingga pihak manajemen klub agar segera menyodorkan proposal resmi kepada Il Giallorossi.