Manchester United Mundur Dapatkan Pemain Ini

Pierre-Emerick Aubameyang

Manchester United sepertinya tidak akan berhasil mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang. Klub dari Liga Inggris yakni Arsenal bersikeras tidak akan melepas pemain andalan mereka tersebut.

Manchester United akhirnya harus menerima kekalahan dari Arsenal yang sangat menginginkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menjadi bagian dari Old Trafford. Unai Emery sendiri secara pasti akan memastikan tidak akan membicarakan dulu karir pemain ini tepat setelah mereka gagal dalam laga ICC kontra Real Madrid.

Tim Setan Merah disebutkan memang sudah lama menginginkan Pierre-Emerick Aubameyang yang akan menjadi penyerang mereka nantinya Akan tetapi, pernyataan Emery menjadikan para fans The Red Devils harus menyimpan keinginan mereka untuk merelakan pemain ini tidak menjadi bagian dari mereka. Emery sendiri tahu jika Setan Merah sangat ingin mendapatkan pemain bernomor punggung 14 ini.

Selain itu, pelatih Arsenal ini sadar jika timnya memiliki kekurangan dalam hal dana pada bursa transfer di ini. pelatih yang pernah bekerja di PSG tersebut akan melepas satu pemain andalan yang lain ke klub baru, namun itu bukan Aubameyang.

“Hal ini terkait masa depan Aubameyang, bukan menjadi perhatian kami saat ini. Kami masih akan bermain dengannya dan tak akan melepasnya. Kami begitu senang dengan permainan pemain ini dan akan mempertahankannya di musim ini,” ujar Emery.

Pelatih dari Spanyol tersebut menilai bagaimana Aubameyang merupakan salah satu pemain yang menjadi ketakutan tim lain. Hal tersebut merupakan salah satu alasan mereka untuk tidak melepas pemain ini dalam waktu dekat.

“Sepertinya kami mempunyai peluang untuk menang dengan pilihan yang berbeda ketika dengan Aubameyang karena dirinya merupakan penyerang andalan, dia merupakan striker dengan dua keahlian yang dapat bertampil di sisi kanan dan kiri,” puji Emery.

Unai sendiri juga mengungkapkan kerjasamanya bersama pemain ini dan Alexandre Lacazette yang menurutnya sangat mengesankan. “Kami saling melengkapi satu sama lainnya dengan baik. Mereka tampil dengan kompak dan kadang kami bermain dengan satu pernyerang atau dua penyerang sekaligus dan ini menjadi momen yang pernah kita memainkan dua pemain sayap sekaligus.” Ucapnya.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini akan mencari penyerang baru sebagai pengganti Romelu Lukaku, akan tetapi usaha mereka untuk mendapatkan nomor 9 lainnya masih belum dapat dilaksanakan. Setelah ungkapan dari Emery tersebut, tim The Red Devils sepertinya akan berupaya mendapatkan penyrang lainnya.