Pedro Rodriguez Absen Saat Chelsea Melawan Sheffield United

Pedro Rodriguez

Chelsea akan bersiap beradu dengan Sheffield United. Sayangnya, Pedro Rodriguez tidak akan ikut serta dalam laga yang dihelat pada akhir minggu ini. Gelandang dari timnas Spanyol tersebtu diberitakan akan menepi karena cedera hamstring.

Pemain berumur 32 tahun tersebut mendapat cedera dalam otot pahanya ketika melakukan sesi latihan jelang berhadapan dengan Norwich City. Pedro kemudian harus rela beristirahat dan menjadi penonton di sisi lapangan.

Pemain yang pernah memperkuat Barcelona tersebut mengungkapkan jika kondisinya ini merupakan kecelakaan. Dengan kondisinya yang cukup parah, dia mendapat beberapa tahap pemeriksaan medis demi mendapatkan hasil maksimal sebagai pengobatannya. Dia kemudian harus menepi dalam laga mereka tersebut, laga terakhir sebelum jeda internasional di musim ini.

Menepinya Pedro Rodriguez pastinya membuat sang pelatih yakni Frank Lampard kecewa. Walau berhasil meraih kemenangan tanpa dukungan Pedro di musim ini, namun pelatih mengaku membutuhkan pemain ini dalam timnya.

Seperti yang diketahui, sampai saat ini Pedro berada dalam penampilan yang apik dan selalu menjadi starter di tiga laga mereka bersama tim asuhan Frank Lampard. Pemain ini juga menjadi senior yang baik dalam mengajarkan pola permainan untuk tim muda The Blues yakni Mason Mount dan Tammy Abraham.

Kedua pesepakbola muda tersebut memang mencatatkan gol masing-masing dalam laga melawan Norwich beberapa waktu lalu. Kapten tim yakni Cesar Azpilicueta juga optimsi jika mereka dapat berhasil dan membawa tim ini mencapai posisi yang lebih baik setelah sempat kalah ketika beradu dengan Manchester United, Liverpool hingga Leicester City.

“Saya bahagia dengan perjuang tim ini, karena saat Anda bermain di Stamford Bridge, Anda harus tampil untuk menang. Pastinya kekalahan akan membawa tekanan berat untuk anda. Saya senang bermain di tim ini, untuk para pemain, kami sudah bermain denga kerja keras,” papar Azpilicueta.

Sementara itu, menurutnya Frank Lampard dan para stafnya sudah berupaya keras demi membuat tim bermain dengan baik sejak musim dimulai. “Satu-satunya hal yang terpikirkan dalam pikiran yakni bermain dengan gerakan gesit dan mengontrol permainan dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain dari Spanyol ini mengungkapkan jika mereka sampai saat ini masih kesulitan dalam mendapatkan hasil maksimal seperti yang mereka harapkan. Namun, mereka masih akan berupaya keras untuk mengejarkan hasil terbaik di musim Liga Inggris musim ini. Cesar Azpilicueta berharap mereka mendapat kepercayaan untuk membuktikan diri bahwa mereka masih akan berjuang di laga-laga selanjutnya.