Real Madrid Kesulitan Lepas Gareth Bale

gareth bale di madrid

Real Madrid sepertinya akan kesulitan menjual Gareth Bale yang memang tidak ingin hengkang dari klubnya. Bahkan tawaran manis dari Inter Milan tidak membuatnya mau minggir dari klub Spanyol tersebut.

Real Madrid mengaku jika Gareth Bale sudah memutuskan untuk bertahan. Padahan sebelumnya, pihak tim dengan perwakilannya sudah membicarakan proses transfer Bale ke Inter Milan lewat Stellar Group. Selain Inter, Bale juga dihubungkan dengan klub besar lainnya yakni Manchester United, Bayern Munchen, hingga Tottenham Hotspur. Spurs sampai bersedia menerima pemain ini kapan saja dia ingin pindah.

Namun sayanganya, Bale malah yang bersikeras untuk tetap bermain bersama timnya di Santiago Bernabeu. Ia bahkan membuat pihak klub dan sang pelatih yakni Zinedine Zidane bingung dengan langkah yang harus mereka ambil selanjutnya.

Berita soal negosiasi dengan klub Serie A musim ini juga ditampik oleh Bale lewat agennya, Jonathan Barnett. Sang agen mengumumkan jika kliennnya masih terikat kontrak hingga tahun 2022 bersama Madrid dan akan bertahan saja di klub tersebut.

“Berita terkait transfer dengan Inter Milan, saya yakinkan jika berita tersebut tidak akan terjadi. Bale belum mempunyai keinginan untuk meninggalkan klubnya ini. Dirinya bahkan ingin mencatatkan skor kemenangan bersama timnya di musim mendatang,” tegas Barnett.

gareth bale dan zidane

Walau tidak ada pernyataan resmi dari Zidane, tapi sang agen sudah dengan percaya diri mengumumkan jika Bale akan tetap bermain bersama tim asuhan Zinedine Zidane pada musim mendatang. Hal ini sepertinya memberikan hal baru yang harus dipikirkan tim dan manajer dengan mempertahankan Bale di musim mendatang.

“Gareth Bale disini masih terikat kontrak hingga tahun 2022 yang akan datang. Dia akan tetap bermain dengan tim Zidane selama itu,” ucapnya lagi.

Selain membantah pindah ke Inter Milan, agen ini juga menampik berita perpindahan Bale menuju Bayern Munchen. Hal ini dia tegaskan kembali dalam pernyataannya dan membuat klub merasa kesulitan untuk menjual Bale ke klub lain.

Walau begitu, Bale tetap memiliki kesempatan untuk unjuk gigi di klubnya tersebut. Bale selama musim lalu masih dapat mencatatkan 14 gol plus 6 assist. Zinedine Zidane sebelumnya kurang begitu peduli dengan Bale dan ingin sang pemain pindah ke klub lain dengan begitu, dirinya dapat membeli pemain lain di musim baru. Lalu, apakah Zidane akan kembali memasukkan Bale di timnya pada musim mendatang?