Terkait Willian, Chelsea Bersiap Bersaing Dengan Maurizio Sarri

Chelsea bersiap untuk melawan sang mantan pelatihnya, yakni Maurizio Sarri yang sebelumnya begitu ingin mendapatkan Willian dan membawanya ke Juventus. Pemain timnas Brasil tersebut memang berpeluang kembali bekerja sama dengan pelatih berumur 60 tahun itu.

Maurizio Sarri memang sangat ingin mengincar Willian ke Turin. Pasalnya, bersama pelatih baru Chelsea yakni Frank Lampard sampai saat ini, pemain ini masih kesulitan menjadi starter. Sepertinya, dia juga tdak ingin para fans mereka yang selalu menyuarakan the Blues untuk segera menjualnya.

Dalam akun media sosial, para penggemar the Blues mengungkapkan untuk segera menjual Willian di musim ini. Hal ini terjadi hanya beberapa saat setelah dia berpendapat para laga ke-200 yang sudah dia lakukan di Liga Premier.

Beberapa media setempat mengabarkan jika Juventus selalu mendekati pemain ini dan akan bersiap memberikan penawaran pada musim panas yang akan datang. Kontrak pemain 31 tahun tersebut sejatinya akan usai pada pertengahan tahun yang akan datang, namun belum ada pembicaraan lanjut terkait kontrak baru baginya di Stamford Bridge.

Hal ini menjadikan Juve dapat memulai tahap negosiasi dengan pemain tersebut di awal 2020 mendatang, sebelum ia bergabung enam bulan setelahnya. Willian sendiri sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 2013 lalu saat dia memutuskan bermain di The Blues daripada Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, pemain tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya pada the Blues lewat akun Twitternya yang dinilai sudah banyak memberikan kesempatan dan bantukan untuknya dalam mencatatkan sejarah sepanjang karirnya.

“Dua ratus laga di Liga Premier! Saya begitu bangga dengan jumlah ini dan ingin berterima kasih pada pihak @ChelseaseaFC, karena sudah memberikan kesempatan untuk saya dalam memberikan prestasi dan sejarah untuk karir saya,” tulis Willian. “Saya akan berusaha untuk bekerja keras untuk tujuan bersama! #200games #premierleague #CFC #W10,” tulisnya lagi.

Walaupun memberikan banyak kontribusi selama bermain di Chelsea, namun sepertinya banyak para penggemar The Blues yang berharap pemain ini segera meninggalkan klub tersebut. Dengan bernada sinis, mereka kerap menyerang pemain ini di media sosial. Banyak dari mereka yang juga menekan klub untuk segera menjual Willian ke klub lain.

Sementara itu, banyak juga yang menghina dengan catatan gol yang ditorehkan pemain 31 tahun tersebut dalam dua ratus laga yang sudah dia mainkan, yaitu sekitar 28 gol, atau hanya satu gol di tiap tujuh laga.